Rekomendasi 4 Tempat Makan Di Bali Buka 24 Jam

0
30
Photo from pesona.travel

Liburan sampai lupa makan? Saking serunya melakukan berbagai macam aktivitas liburan, biasanya waktu makan pun jadi berantakan. Seharian main ke sana sini mencoba berbagai macam hal yang baru maupun yang biasa Anda lakukan ketika liburan ke Bali, tanpa terasa sudah jauh lewat waktu makan dan banyak tempat-tempat makan yang sudah tutup karena sudah terlalu malam. Jangan khawatir, masih banyak tempat makan di Bali dengan waktu buka 24 jam sehingga tengah malam pun Anda masih bisa mendapatkan makanan dan minuman untuk mengisi perut dan energi yang habis dipakai seharian. Berikut adalah rekomendasinya.

Nasi Pedas Bu Andika

Nasi Pedas Bu Andika merupakan sebuah tempat makan ala warung sederhana yang reputasinya sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat Kuta dan juga wisatawan domestik. Seperti namanya, masakan yang disediakan merupakan sajian dengan citarasa yang pedas jadi pas bagi Anda yang ingin menutup hari dengan makanan yang menyegarkan badan. Berbagai macam lauk pauk bisa jadi pilihan untuk menemani nasi putih Anda seperti misalnya mi goreng, ayam sisit, perkedel jagung, hati ayam, semur daging sapi, ayam goreng, sate ayam, kulit ayam bumbu merah, dan masih banyak lagi lainnya. Dan tidak lupa yang membuat warung ini spesial adalah kelezatan sambalnya yang pedas namun tetap nikmat dan gurih.

Warung Galery Ayam Kalasan Kremes Mbok Limbok

Tempat makan di Bali ini beralamat di Jl. Dewi Sri 33, Denpasar dengan warung yang sederhana namun tidak pernah sepi pengunjung. Makanan yang disajikan adalah menu ayam goreng, bebek goreng, dan berbagai macam ikan yang digoreng menggunakan kremesan. Tersedia pula lauk pelengkap seperti pelecing kangkung dan sayur lodeh yang bisa melengkapi menu makanan Anda. Sambal dan nasi putih bebas mengambil sepuasnya, disediakan pula lalapan yang bisa diambil sendiri jadi dengan harga yang terjangkau untuk membeli lauknya Anda bisa makan sepuasnya sekenyangnya kapan saja karena warung ini buka 24 jam.

Bubur Ayam Khas Jakarta Bang Yoss

Bubur ayam bisa jadi makanan yang pas untuk disantap di tengah malam maupun di pagi hari. Jika Anda sedang berada di Kuta dan kepikiran bubur ayam khas Jakarta bisa datang ke tempat Bang Yoss yang ada di Jl. Raya Kuta. Tempatnya sederhana tapi cukup ramai pengunjungnya terutama di jam-jam tengah malam dan di pagi buta. Bubur ayam yang gurih bisa Anda tambah lauknya dengan cakwe atau sate usus yang nikmat. Selain enak dan mengenyangkan, harga makanan di warung ini juga terbilang murah jadi bisa masuk ke budget apa saja.

Teras Cafe

Ingin tempat makan di Bali yang buka 24 jam dengan pilihan makanan yang lebih banyak dan banyak makanan Indonesianya, bisa datang ke Teras Cafe yang beralamat di Jl. Dewi Sartika no. 27. Tempat makan ini buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu selama 24 jam jadi Anda bisa datang kapan saja untuk mengisi perut yang lapar atau sekedar duduk-duduk sambil menikmati berbagai macam minuman yang disediakan. Beberapa menu yang ditawarkan adalah aneka macam nasi goreng, soto ayam, soto ceker, ayam kecap, ca kangkung, ca sawi, ikan dan ayam bakar serta goreng, dan berbagai macam makanan lainnya. Harga lauk pauknya berkisar antara Rp15.000 – Rp35.000 dengan nasi putih yang hanya Rp5.000 saja satu porsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here